Cerita Sex Ku
Cerita Sex Ku

Cerita Sex Ku Telanjagi Dirinya Dan Ku Raba Semua Tubuhnya

Posted on

Cerita Sex – Di tempat kerja Saya ada cewek yang bernama Sarah. Saya bekerja sebagai seles rokok di Semarang, Beliau yang paling akrab antara temen-temenku. Setiap dia ada masalah pasti cerita sama saya, Beliau memang cantik, kulitnya putih, rambutnya panjang matanya bulat, buah dadanya pun membulat , Setiap cowok melihatnya pasti ingin sekali memelikinya dan pengen ML sama dia.

Cerita Sex Ku

Pantat Sarah mengiurkan juga, Rambutnyapun panjang sebahu. Suatu hari Sarah datang tiba-tiba menyapaku,,,,,
Dit…punggung saya kok gatel banget ya…
Tolong gosokkan Dit… Sarah menyuruhku.
Iya kamu sini… balasku dengan sedikit terkejutsambil malu- malu.
Gak…kamu yang sini Sar,,,
Itu posisi Sarah di depan kamar mandi dan Sarah memberitahuku dengan suara yang amat lembut dan begitu manja-manja gimana gitu. Hatiku sangat adem sekali kyak di mandiin dengan air es. Sarah langsung narik tangan saya langsung menuju ke dalam kamar mandi yang tak jauh dari tempat kami berdiri tadi. Kemudian Sarah mengunci pintu kamar mandi, serta mengambil bedak gatal yang udah di kantongi si Sarah, lalu ngasihkan bedak itu pada Saya.
Saya sebenarnya sungkan, tapi mau gimana lagi. Terus Sarah menaburkan bedak itu di atas telapak tangan Saya, Langsung beliau menarik baju yang dipakai. Saya langsung menelan liur ku sendiri karna gak tahan liat bodi nya si Sarah yang seksi , yang selama ini tak pernah Saya lihat tanpa busana. Lanjut Saya menepuk bedak yang ada di tanganku ke atas badan Sarah Hangat badannya. Saya mulai menggosok punggunya pake bedak.
Sarah geli karna saya menggosok nya alur nya kebawah dan menggosok rata. Selanjutnya Sarah meraba-raba kancing BH-nya, lalu dilepaskan, maka terurailah tali BH-nya itu di belakang badannya. Keringat dinginku keluar semua dan menelan air liur ku sendiri, melihat aksi Sarah yang berani itu tadi. Saya terus melakukan menggosok di punggung Sarah pake bedak itu, dengan jantungku berdetak kencang. Merasa batang tititku sudah mulai membesar Saya pun tak kuat menahan.
Lanjut tanganku secara perlahan-lahan merayap ke dada Sarah.
Woi!!!!!
Apa-apaan nih…..!!
Sarah melarang sambil menyingkirkan tanganku sambil marah.
Oh……Sori…”
Maaf kan saya Sar…
Tangan Saya kembali ke bekakang, BH yang Sarah pakai masih melekat di dadanya, menutupi buah dadanya yang mungil itu. Saya terus menggosok, kali in Saya turunin sampai ke batas bokong. Saya memberanikan diri mengurut ke dalam celana Sarah kebetulan Sarah pake celananya gak terlalu ketat jadi tangan saya bisa mengurut ke dalam celana, masih saja Sarah menepuk lagi tanganku kembali.
Jangan gitu dong Dit!!!! . larang Sarah lagi.
Iya sar…maaf,
Habis kamu sih nyuruh saya gini jadi pingin ni saya,ucap saya tapi dalam hati.
Masih gatal lagi gak badanya Sar ???. Saya Tanya pada Sarah..
” Masih,” jawab Sarah pendek dan setengah marah.
Saya semakin terangsang, batang tititku semakin mengeras dan mula tegang dan besar. Saya coba lagi untuk meraba ke dadanya si Sarah, kini aku telah dapat memegang buah dada Sarah yang lembut dan besar itu, yang tertutup dengan BH berwarna Hitam. Beliau tidak lagi mengusir tanganku dari dada si Sarah dan dia memegang tanganku yang aku takupkan pada toketnya itu. Saya mulai meremas buah dada Sarah.
Beliau menggeliat geli sambil tangannya memegang pergelangan tanganku, Sarah nampak sudah mula merasa terangsang, dan memang ini adalah salah satu cara untuk membuat wanita terangsang.
Lanjut saya mencium leher Sarah dari belakang Dia masih menggeliat-geliat akibat remasan serta ciumanku. Buah dadanya aku rasa sudah semakin menegang Jariku kini memainkan peranan mlintir-mlintir puting toketnya.! Saya sadari tadi memeluk Sarah dari belakang,Batang tititku yang beberapa waktu lalu telah Saya gunakan obat memperbesar penis tambah semakin keras menonjol itu Saya gesek-gesekkan pada alur bokong Sarah yang besar dan semok itu.
Sarah ketawa kecil,kayaknya merangsang sekali! Sarah langsung membuka kancing bajunya dan terus melepas bajunya berserta BH-nya dan membuangya di atas lantai.
Kini toketnya tidak tertutup apa-apa lagi, Saya terus meremas-remas dan membalikkan badan Sarah supaya berhadapan denganku.
Sarah menciumku rakus sekali, sambil lidah si Sarah sentuhan terus sama lidah Saya, Saya pun membalas balik serangan Sarah.
Saya melepaskan bajuk,. Sarah mencium leherku,dadaku, perutku.
Saya tetap mengecup-ngecup buah dada nya yang sudah mengeras tegang.
Tanganku meremas-remas bokongnya yang semok itu.
Batang tititku semakin menegang. Tiba-tiba Ita berlutut ke bawah, lalu membuka celanaku.
Langsung beliau menarik keluar batang tititku yang tegak keras.
Sarah merasa kagum melihat batang penisku yang menegang secara maksimal itu.
Sarah langsung menikmati tititku…
Ahhhhhhhhh..ahhhhhhhh..
Dia menyedot dengan lincah , Sambil mengulum secepat-cepatnya, tapi untung saja sebelumnya saya sudah memakai obat kuat lelaki hingga tidak cepat keluar saat di kulum oleh Sarah.
Sarah mencium sekitar batang tititku, Aku merasa nikmat sekali.
Sarah terus mengulum tititku hingga ke pangkal makin lama semakin cepat.
Saya juga membantu Ita dengan mendorong dan menarik kepalanya.
Sarah, sudah hampir keluar, Sudah hampir keluar…..
Sarah sengaja berlagak tak tahu saja, ketika Saya katakan maniku sudah hendak keluar.
Sarah masih mengulum Air maniku tersemprot memenuhi rongga mulut Sarah….
crotttt…crottt…..ahhhhhhhhhhhhh .
Beliau lantas mencabut keluar tititku lalu menjilat-jilat air maniku. beliau nampaknya menikmati sekali, tititku jadi lemes kembali!
Halah….! belum apa-apa sudah lemes”.
Sarah mengulum lagi tititku. Tak lama kemudian jadi tegang lagi. Sarah tersenyum kembali memandangnya, Saya membuka celana Sarah duduk di atas bak kamar mandi. Saya berlutut menarik celana dan celana dalamnya,Sarah sudah bugil di depanku bulu yang tipis warna pirang menutupi vaginanya. Saya mencium sekitar vaginanya Sarah melebarkan kedua kakinya di atas bahuku.
Saya mengengkangkan pahanya bibir vaginanya sedikit terbuka lansung saja saya nikmati cliroti nya.
Saya langsung menjilatinya,,
ahhhhhhhhhh….ucapan sedikit geli oleh Sarah.
Saya buka sedikit dengan jari lalu mengoreknya sedikit demi sedikit jariku menyodok vagina Sarah.
Ahhhhhhh,,, ahhhhhhhh,,,, ahhhhhhhh.
Sarah mengerang perlahan. Vaginanya terlihat basah sekali,langsung Saya meletakkan kepala tititku ke pintu vaginanya. Saya masukkan sedikit,
“Ahhhhhhh,,,ahhhhhh,,
Sarah mengerang lagi, Laluu aku tekan lagi sampe pol.
Ahhhhhhhhhh!”
Suara Sarah perlahan, Saya mendorong lagi dalam sedikit dan terus ke pangkal. Saya mendorong dan menarik berulang- ulang kali. Sarah makin terlihat lemas dan menikmatinya. Saya merasa menikmati dan rasanya titit Saya merasakan kehangatan di lubang vagina Sarah. Sarah mencabut tititku keluar.
Dia turun dari atas bak kamar mandi dan kami berpindah posisi sambil berdiri lanjut masukkan titit lubang vaginanya Sarah. Lanjut Sarah menikmati itu.
Aahhhhhhhh… ahhhhhhh…ahhhhhh.
Saya sambil meremas remas toketnya. Berlanjut 10 menit ,Saya menuju puncak atau mau keluar…
Saya bilang ma Sarah ,,,
Sar saya mau keluar nih….
Genjot yang agak keras dikit Dit…..
Saya juga mau keluar nihhh,jawab sarah sambil bilang gitu ma Adit…
Tak lama
Cerita Dewasa – crotttt……crotttt…crottt. ahhhh..ahhhh…ahhhhh.
Saya masih posisi berdiri dan Sarah masih tetep berdiri dan kepalanya di pundakku sambil nafasnya bersendak sendak. Lanjut membersihkan dir masing-masing, langsung Saya mengajak Sarah pake baju dan langsung kita ber dua keluar dari kamar mandi itu, pokoknya hari itu kami merasakan kepuasan bersama dengan mencoba segala posisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *